Pages

Senin, September 25, 2017

My heart was broken T_T


Tolong jangan katakan anakku manja ketika ia sedang ingin bersamaku dan tak mengijinkanku berangkat bekerja

Tolong jangan katakan aku tak mau membantu orang tua ketika aku memutuskan untuk tidak bekerja dan menjadi ibu rumah tangga

Tolong jangan katakan penyesalan tentang sekolahku diwaktu dulu

Tolong jangan katakan hal hal buruk itu lagi

Karena kita seharusnya saling menyayangi dan mengasihi satu sama lain

Aku pun akan berusaha memulihkan perasaanku yang telah tersayat ini karena celotehmu hari itu

Bagaimana aku tuliskan perasaan ini, untuk mengungkapkan bahwa aku tak berdaya untuk menolak membantumu

Aku pun tak kuasa melepaskan pengasuhan anakku kepada yang lain

Aku terus memikirkan ini, terus akan aku fikirkan bagaimana agar kita saling memahami

Semoga Allah selalu melindungi kita semua,, aamiin







    My heart was broken  T_T



0 komentar:

Posting Komentar